Sambangi Rumah Korban Balita Terperosok Septic Tank, Wali Kota Sukabumi Sampaikan Turut Berduka Cita




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi kediaman keluarga yang anaknya meninggal dunia akibat terperosok ke dalam Septic tank di Gang Arwana Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (10/5/2022) sore.

Seperti diketahui, seorang anak berinisial AAP (5 tahun) terperosok ke dalam septic tank di dekat rumahnya dan ditemukan meninggal dunia pada Selasa siang sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam kunjungannya wali kota mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi.

'' Saya turut berduka cita, semoga keluarga tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dalam momen ini wali kota memberikan tali asih kepada keluarga korban.


Fahmi juga mengimbau orangtua agar lebih intens lagi mengawasi buah hatinya yang masih kecil ketika bermain. Langkah ini dilakukan untuk mencegah adanya kejadian yang tidak diinginkan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Sambangi Rumah Korban Balita Terperosok Septic Tank, Wali Kota Sukabumi Sampaikan Turut Berduka Cita"