Wali Kota Sukabumi Serahkan Bantuan kepada 21 LKSA Panti Asuhan Anak


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan hibah kepada 21 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau panti asuhan anak di Balai Kota Sukabumi, Selasa (31/5/2022).

Bantuan ini dalam rangka upaya penanganan anak di panti asuhan agar terpenuhi kebutuhannya. Hadir dalam penyerahan bantuan Kabag Kesra Setda Pemkot Sukabumi Herman Permana.

'' Kami secara simbolis menyerahkan bantuan hibah untuk 21 LKSA atau panti asuhan anak di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya bantuan ini dapat membantu LKSA dalam memberikan pelayanan kesejahteraan sosial kepada anak.

Menurut Fahmi, bantuan ini sebagai bentuk perhatian serius kepada anak-anak yang ada di LKSA. Terlebih, Sukabumi merupakan Kota Layak Anak.

Kabag Kesra Setda Pemkot Sukabumi Herman Permana menambahkan, besaran bantuan yang diserahkan secara keseluruhan Rp 209 juta. Di mana setiap LKSA berbeda besarannya sesuai kondisi masing-masing.

'' Sesuai arahan wali kota sinergitas antara lksa dengan pemerintah dalam penanganan kesejahteraan sosial anak,'' kata Herman. Jangan sampai anak di LKSA terlantar.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Serahkan Bantuan kepada 21 LKSA Panti Asuhan Anak"