Konser Orkestra Violin Jadi Awal Bangkit dari Pandemi


SUKABUMI--Konser orkestra Negeriku, yang digagas oleh Sukabumi Violin Community di Hotel Horison Kota Sukabumi Sabtu (24/6/22) malam disambut antusias masyarakat dari berbagai kalangan. Ratusan tiket yang disediakan habis terjual.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Asda III Iskandar turut hadir menyaksikan konser orkestra tersebut. 

Pemerintah Kota Sukabumi mengapresiasi adanya Concert Orchestra dari Sukabumi Violin Community. Orang nomor satu di Kota Sukabumi menjelaskan, adanya konser orkestra biola ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Kota Sukabumi.

Ini terbukti banyak talenta generasi muda di Kota Sukabumi yang berbakat dalam musik salah satunya biola. " Alhamdulillah setelah dua tahun dampak Pandemi Covid-19 malam ini kita dapat menikmati, menyaksikan bersama konser orkestra," ujarnya.

Doakan kata wali kota anak-anak berbakat ini terus berprestasi dan membanggakan negeri dan menorehkan kebaikan bagi kota tercinta. Selain itu ia berharap konser ini menjadi awal titik melangkah dan bangkit dari pandemi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Konser Orkestra Violin Jadi Awal Bangkit dari Pandemi"