24 Juni 2022


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Sukabumi dengan agenda pemandangan umum Fraksi Atas Penjelasan Walikota Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2021, Jumat (24/6/2022).

Selepas itu disampaikan jawaban Wali Kota Atas Pandangan Umum Fraksi Atas Penjelasan Wali Kota Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021. Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kamal Suherman ini dihadiri pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan perwakilan forkopimda.

Ada delapan fraksi yang menyampaikan pemandangan umum fraksi. '' Terimakasih atas pemandangan umum fraksi atas yang disampaikan sebelumnya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dalam tanggapan atas pemandangan fraksi.

Pemandangan dan tanggapan umum delapan fraksi kata dia sifatnya korektif sekaligus memotivasi perjalanan pembangunan lebih baik. Berbagai saran, masukan, dan kritikan mendorong langkah terbaik agar tidak berpuas dari apa yang telah diterima dan memotivasi pembangunan lebih maksimal.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda