24 Juni 2022

 

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi melakukan senam  bersama Karyawan dan karyawati, dihalaman kantor Balaikota Sukabumi, Jumat (24/6/2022). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (biasa disingkat SKPD), Kepala Cabang Bank BJB Sukabumi Asep Gunawan. Terpantau sejak pukul 06.30 pagi karyawan dan karyawati dilingkungan Setda Kota Sukabumi dan juga Karyawan Karyawati Bank BJB sudah berada di halaman balaikota. Hal tersebut nampak terlihat antusias untuk mengikuti olahraga. 

" Pagi ini kami bersama-sama melaksanakan Olahraga senam, dalam upaya menjaga kebugaran tubuh kita, agar tetap sehat dan prima serta menjalin silaturahmi antar Karyawan dan Karyawati," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi disela-sela kegiatan. 


Menurutnya, digelar olahraga bersama ini sebagai wujud untuk menambahkan keakraban antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Selain itu, supaya lebih dekat antara pimpinan dan bawahan. 

“Kami berharap agar seluruh para ASN selalu bersatu padu dan meningkatkan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal tidakbaik,”jelasnya.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda