Semarak Hari Bhayangkara, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ikuti Funbike


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengikuti funbike dan jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara yang start dan finish di Balai Kota Sukabumi, Minggu (19/6/2022).

Momen tersebut sebagai bentuk sinergitas dan soliditas unsur forkopimda dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, dan Kasdim 0607 Kota Sukabumi Mayor Inf Suntoro serta Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi.

Selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Olahraga bersepeda ini ditujukan untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan sekaligus memantau perkembangan dan situasi di Kota Sukabumi. 

'' Kami menyambut baik acara ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang ikut funbike dan senam bersama unsur forkopimda. Harapannya acara ini bisa memberikan manfaat kepada warga khususnya meningkatkan soliditas bersama semua elemen warga dalam menjaga kamtibmas.

Di mana terang Fahmi, banyak makna yang bisa kita petik dengan kegiatan gowes dan jalan sehat serta senam bersama ini. Hal ini karena disamping menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturrahmi antar Anggota Polri, TNI, dan juga Pemerintah Daerah.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, kegiatan ini melibatkan unsur TNI, Polri, pemda, dan unsur forkopimda. '' Di usia apolri ke-76 sangat membutuhkan dukungan semua pihak,'' ungkap dia.

Terutama bersama-sama melakukan sinergi dan kolaborasi mewujudkan kamtibmas di wilayah masing-masing. Intinya menjaga soliditas dan terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Sehingga lanjut Zainal, ke depan berbagai tugas Polri dapat mudah dilaksanakan dengan dukungan semua elemen masyarakat.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Semarak Hari Bhayangkara, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ikuti Funbike"