Wali Kota Apresiasi Gerakan Ibun IPSM


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara Bhakti Sosial Infaq Bulanan (Ibun) yang digagas Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Sukabumi di Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Rabu (8/6/2022).

Kegiatan ini menunjukkan semangat berbagi kepada warga yang membutuhkan seperti anak yatim dan lain sebagainya. Momen tersebut dihadiri pula Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, Ketua IPSM Kota Sukabumi, Undang Hidayat, dan Camat Baros R Samiarto.

'' Alhamdulillah, IPSM konsisten menyisihkan insentif yang diperoleh dalam membantu warga kurang mampu dan aksi berbagi ini sudah rutin digelar setiap tiga bulan sekali di berbagai kelurahan berbeda,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. IPSM yang setiap harinya memberikan advokasi kepada warga memiliki semangat berbagi kepada yang lebih membutuhkan, sehingga lahirlah Bhakti Sosial Infaq Bulanan (Ibun).

Di mana dengan keterbatasan yang ada sebagai PSM, namun menyisihkan insentif yang didapatkan. Semangatnya memberikan dukungan kepada orang yang dari sisi ekonomi di bawah IPSM.

'' Roadshow IPSM memberikan bantuan kepada warga membutuhkan berputar kembali,'' kata wali kota. Hal ini menunjukkan konsistensi dalam membantu warga.


Pemkot kata Fahmi, mengucapkan teirmakasih kepada IPSM yang telah luar biasa memberikan dukungan kepada warga. Semoga jadi inspirasi bagi pemda untuk terus menggalakan dana untuk membantu warga.

Ketua IPSM Kota Sukabumi, Undang Hidayat mengatakan, setiap bulannya anggota PSM menyisihkan insentif yang diterimanya untuk membantu warga yang membutuhkan. Harapannya bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga khususnya di masa pandemi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Apresiasi Gerakan Ibun IPSM"