Wali Kota Sukabumi Lepas Acara Go Skateday Merdeka Skateboarding Team Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka dan melepas acara Go Skateday Merdeka Skateboarding team Sukabumi di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan dalam rangka Hari Skateboarding sedunia setiap 21 Juni untuk mengedukasi warga dan mengenalkan olahraga skateboard kepada masyarakat. '' Bersyukur setelah dua tahun, bisa melaksanakan skateday dengan kebahagiaan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Acara tersebut diikuti berbagai peserta dari berbagai wilayah Sukabumi yang hadir. Semangatnya momen tersebut mengedukasi dan sosialisasikan skateboard bagian olahraga yang meningkatkan perekonomian masyarakat.

Berharap lanjut Fahmi, skateday ini menambah ketertarikan pada skateboard dan harus ada regenerasi menjadi pelanjut. Di mana, pemda siap memfasilitasi lokasi latihan lebih nyaman dan refresentatif.

'' Banyak atlet juara dari Kota Sukabumi bukan hanya nasional tapi internasional, sehingga kaderisasi bibit baru harus dilakukan,'' kata Fahmi. Lapang skateboard ini kini berada di Lapang Merdeka dan lapang lain akan disiapkan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Lepas Acara Go Skateday Merdeka Skateboarding Team Sukabumi"