Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Apel Deklarasi Keselamatan Berlalu lintas



SUKABUMI--Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri apel Deklarasi program keselamatan berlalu lintas di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (14/7/2022) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan dalam rangka implementasi "Art Policing" untuk mendukung kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu lintas) menuju Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Momen ini diikuti ratusan Personel gabungan TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP dan sejumlah komunitas masyarakat yang terdiri dari Pokdar (kelompok sadar) Kamtibmas, dan pengemudi ojeg online (ojol). 

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menyampaikan program keselamatan berlalu lintas yang digagas Polres Sukabumi Kota merupakan program humanis untuk membentuk peradaban yang bagus dalam rangka mewujudkan tata Kota yang lebih baik.

" Ini suatu program yang sangat humanis dari Kepolisian yang tadinya langsung ditindak tapi sekarang dilakukan secara preventif, termasuk kepada media juga wartawan bisa mensosialisasikan bagaimana kota ini tertata dengan baik,'' kata Andri. Jadi suatu peradaban yang bagus apabila Lalulintasnya tertib, lancar dan aman.

Upaya ini lanjut Andri, tidak hanya di lapangan tapi akan sosialisasi ke sekolah-sekolah, disana juga dihadirkan Kepala Dinas Pendidikan supaya program ini tersosialisasikan kepada anak-anak milenial. Sehingga mereka mematuhi ketertiban, kelancaran lalulintas dengan baik.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Apel Deklarasi Keselamatan Berlalu lintas"