Wakil Wali Kota Sukabumi Membuka Diklat Nasional Sertifikasi Kompetensi Indonesia Offroad Federation (IOF)



Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami membuka kegiatan Diklat Nasional Sertifikasi Kompetensi Indonesia Offroad Federation pada Sabtu, 16 Juli 2022. Diklat yang diselenggarakan di Pangrango Resort pada pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh peserta dari Jawa Barat dan Luar Jawa Barat.

Wakil Wali Kota Sukabumi menyebutkan, kegiatan Diklat Nasional Sertifikasi Kompetensi yang diselenggarakan oleh IOF merupakan salah satu event berkualitas.

" Kegiatan berkualitas seperti yang diselenggarakan hari ini tentu saja memerlukan kualitas sumber daya manusia (SDM) terlatih, memahami aturan dan regulasi sebagai panduan penyelenggaraannya," kata Andri Setiawan Hamami di hadapan peserta diklat.

Andri Setiawan Hamami mengajak kepada para peserta diklat untuk tetap berkomitmen meningkatkan kapasitas, kemampuan, wawasan, dan pengetahuan dalam penyelenggaraan kegiatan offroad.



" Selain meningkatkan kapasitas dan wawasan, para peserta diklat harus menjaga profesionalitas sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan oleh IOF," lanjut Andri S Hamami.

Pelaksanaan Diklat Nasional Sertifikasi Kompetensi IOF juga bertujuan memenuhi persyaratan mutlak legitimasi status penyelenggaraan offroad. Para peserta dinyatakan lulus dengan mendapatkan sertifikat lisensi yang dikeluarkan oleh IOF.



Salah satu kegiatan Indonesia Offroad Federation yaitu menyelenggarakan kegiatan offroad secara profesional. Offroad merupakan jenis olahraga rekreasi yang dapat menarik perhatian publik serta berdampak positif terhadap kemunculan kegiatan ekonomi di suatu tempat.

" Offroad harus memiliki daya tarik bagi masyarakat agar memberikan hal positif, seperti menjadi sarana hiburan, menciptakan indeks kebahagiaan masyarakat, dan memberikan nilai tambah bagi perekonomian masyarakat sekitar," pungkas Wakil Wali Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Sukabumi Membuka Diklat Nasional Sertifikasi Kompetensi Indonesia Offroad Federation (IOF)"