Ini Pesan Wali Kota Sukabumi di Pembukaan Malam Ukhuwah Pemuda PUI


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka acara malam Ukhuwah Pengurus Pusat Pemuda Persatuan Ummat Islam (PUI) di Ponpes Ibadurrahman, Kota Sukabumi, Sabtu (27/8/2022) sore.

Di dalam sambutannya wali kota berharap Pemuda PUI menjadi organisasu yang adaptif dan solutif serta memberikan kebermanfaatkan kepada warga. '' Bagaimana organisasi besar ini memberikan solutif dengan situasi yang ada,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dalam artian masalah kesejahteraan harus disiapkan kanal atau salurannya dalam membantu warga. Intinya pemuda PUI harus adafitf dan solutif dengan perkembangan masyarakat.

Terlebih kata Fahmi, di tengah pemerintah menggencarkan recovery ekonomi atau pemulihan ekonomi. Harapannya pemuda PUI berkontribusi menjadi kanal saluran bagi masyarakat.

Sehingga masyarakat lanjut Fahmi, mendapatkan manfaat ketika bergabung dan ini tantangan. '' Saya ingin bagaimana organisasi tumbuh semakin kuat dan mengakar dengan pengkaderan yang baik,'' cetus dia.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.