Sarling di Pasar Pelita Kota Sukabumi, Atalia Ajak Masyarakat Bertransaksi Gunakan Qris


 

SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menerima kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum dan Atalia Praratya Kamil selaku Tim Penggerak PKK, dan yang juga Duta Pasar Rakyat Provinsi Jawa Barat mengunjungi Pasar Pelita, dalam Rangka Siaran Keliling (Sarling) di Kota Sukabumi, Jum'at (26/8/2022).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Daerah Bidang Administrasi umum Setda Pemkot Sukabumi Iskandar, Ketua Bidang I TP-PKK Provinsi Jawa Barat Lina Marlina, Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, serta kepala SKPD dilingkungan Pemkot Sukabumi.

 

Dalam moment tersebut, Wakil Gubernur bersama Istri Gubernur Jawa Barat memantau beberapa titik lokasi di Kota Sukabumi. Sarling dimulai mengunjungi Pasar Pelita untuk meninjau aktivasi Jual-beli di Pasar. Diawali memastikan keamanan makanan di pasar pelita di stand Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM).

 


Selain itu wanita yang lebih akrab di sapa ibu Cinta sebagai Duta Pasar Rakyat Provinsi Jawa Barat, mengajak para pengunjung pasar untuk bertransaksi menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

 

Sementara itu, Ibu Cinta juga mengunjungi Posyandu edelweis 10 dalam rangka pembinaan posyandu dan pelayanan KB. Mengunjungi TK Fathia Kota Sukabumi, SMA N 3, mengunjungi gelar Produk Kota Sukabumi di titik Juara,  Silaturahmi bersama dengan para tokoh, Monitoring gelar produk OPOP di Pesantren Al Muslim Kota Sukabumi, kunjungan wisata melihat kesenian di Museum Prabu Siliwangi .

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.