Di Latsar CPNS Angkatan 2 Tahun 2022, Wali Kota Ingatkan Setiap Aparatur Harus Santun Melayani






Reportase: Dila Novianti


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan materi secara tatap muka pada Kegiatan Latsar CPNS Angkatan 2 Tahun 2022 Pemerintah Kota Sukabumi. Di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, kamis (8/9/2022).





Latsar ini diharapkan dapat membentuk PNS profesional yang berkarakter, menciptakan kesamaan visi dan misi, serta mampu menguasai bidang tugasnya sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan publik. 


 " Pelatihan dasar CPNS merupakan salah satu prasyarat wajib yang harus diikuti seluruh CPNS," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat sambutanya. Diharap para peserta dapat mengikuti dengan baik dan pahami betul materi yang disampaikan oleh para narasumber. 


Selaim itu dirinya berpesan, agar setiap aparatur memiliki semangat santun dan melayani serta menjaga integritas dan profesionalisme. '' Semangat aparatur Pemerintah Kota Sukabumi saat ini adalah semangat santun melayani,'' terangny. 


Di mana semua aparatur diharapkan selain memiliki integritas, profesionalisme dan melayani dengan hati juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Di Latsar CPNS Angkatan 2 Tahun 2022, Wali Kota Ingatkan Setiap Aparatur Harus Santun Melayani"