Ketua TP PKK Kota Sukabumi Buka Pelatihan Kemasan IKM


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Ketua TP PKK yang juga Ketua Dekranasda Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Peningkatan Kualitas Kemasan Bagi Pelaku Usaha Industri Kecil Menengah (IKM), di Hotel Balcony, Senin (19/9/2022).

'' Kualitas kemasan berperan penting dalam membangun citra terhadap produk yang dijual,'' ujar Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. Momen tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi Ayi Jamiat.

Menurutnya, kemasan / packaging yang baik atau unik bisa menarik minat para calon pembeli. Oleh karena itu para peserta pelatihan diharapkan dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan kali ini agar para pelaku IKM di Kota Sukabumi bisa naik kelas.

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kualitas Kemasan Bagi Pelaku Usaha Industri Kecil Menengah (IKM) ini dilaksanakan selama 2 hari yang di ikuti oleh 40 peserta yang telah di kurasi oleh Diskumindag Kota Sukabumi. Narasumber kegiatan pelatihan kali ini akademisi yakni Dosen Universitas Pasundan Thomas Gozali.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Ketua TP PKK Kota Sukabumi Buka Pelatihan Kemasan IKM"