Wali Kota Sukabumi Apresiasi Bakepedia Cooking Course


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan Grand Opening Bakepedia Cooking Course Jalan Jendral Sudirman Nomor 90 Sukabumi, Selasa (13/9/2022).

Keberadaan tempat itu bukan hanya memasarkan produk makanan, melainkan mengajar anak-anak hingga ibu-ibu untuk membuat makanan roti. Dalam momen itu juga diisi dengan lomba menghias Pizza dan menghias Tumpeng Bakepedia di Bakepedia Cooking Course.

'' Kami menyambut baik Bakepedia Cooking Course, karena bukan sekedar pemasaran tapi ada cooking coursenya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Hal ini akan menambah semangat terus melakukan kolaborasi dan ujiicoba lakukan kerjasama dengan Bakepedia. 

Fahmi mengatakan, percepatan infrastruktur akan terus bergulir dan jadi program prioritas dan awal 2023 segmen jalan tol Cibadak harus selesai. Termasuk sarana layanan kereta api dengan dilakukan penataan kawasan stasiun agar nyaman.

Dengan sarana itu lanjut Fahmi, Kota Sukabumi akan tumbuh dan berkembang. Terlebih di kota juga dilakukan perceparan pembangunan dan penataan seperti pedestrian dan lain sebagainya.

'' Selain itu non infrastruktur harus disiapkan perangkatnya,'' kata Fahmi. Terutama dengan keberadaan SDM yang handal misalnya dalam keahlian memasak kue dan lain sebagainya.

Bakepedia ungkap Fahmi, jadi salah satu pilihan ketika berkunjung ke kota. Di mana selain bisa berbelanja makanan, juga bisa belajar membuat kue.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi Bakepedia Cooking Course"