Pemkot Sukabumi Melalui Dokpimkotasukabumi Raih Juara Humas Jabar Award 2022


SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dokpim Kota Sukabumi meraih juara pada Humas Jabar Award dalam Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2022 yang dilaksanakan di Gedung Sate Bandung, Sabtu (8/10/2022).

Kegiatan yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat ini merupakan bagian dari Road to West Java Festival 2023. Di mana, Pemkot Sukabumi melalui Dokpimkotasukabumi meraih penghargaan juara terbaik III pengelolaan media sosial kota Jawa Barat pada Humas Jabar Award 2022.

Penyerahan penghargaan diberikan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jawa Barat Ferry Sofwan Arif kepada Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang diwakili Kabag Protokol, Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kota Sukabumi Sony Hermanto. Turut mendampingi dalam penyerahan penghargaan Kepala Diskominfo Jabar Ika Mardiah.

'' Alhamdulillah pengelolaan media sosial Pemkot Sukabumi khususnya Dokpimkotasukabumi meraih peringkat terbaik III dalam Humas Jabar Award 2022,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Penghargaan ini merupakan hal yang membanggakan dan berharap dapat memacu peningkatan kinerja pada pengelolaan media sosial di lingkup Pemkot Sukabumi.

Sehingga Fahmi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Dokpimkotasukabumi yang berhasil meraih penghargaan. Pencapaian ini merupakan bukti kerja keras dari para pengelola di bagian tersebut.

Menurut Fahmi, pengelolaan media sosial ini memegang peranan penting dalam penyebarluasan informasi kegiatan pemerintahan. Sehingga dapat memberikan berbagai informasi mengenai program dan kegiatan pembangunan kepada masyarakat.
Apalagi kata Fahmi, saat ini warga banyak yang menggunakan media sosial dalam berinteraksi satu dengan yang lain. Sehingga penyebarluasan informasi melalui medsos atau media digital dinilai efektif.

Wali Kota juga mengapresiasi relawan Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Kota Sukabumi yang meraih penghargaan relawan TIK Jabar Award 2022. Hal ini menunjukkan relawan TIK Kota Sukabumi berkolaborasi dengan pemda dalam kemajuan TIK di Kota Sukabumi.

Reportase       : Dila Novianti
Dokumentasi : Agus Rustiawandi

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi Melalui Dokpimkotasukabumi Raih Juara Humas Jabar Award 2022"