Upacara Ziarah Nasional Peringatan HUT TNI ke-77



WARUDOYONG - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti Upacara Ziarah Nasional Peringatan HUT TNI ke-77 di TMP Surya Kencana Jalan Taman Bahagia Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (4/10/2022).

Selaku Inspektur Upacara Dandim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Inf Dedy Ariyanto dan Komandan Upacara Kapten Cba Edi Rosana. Selain itu hadir Dandim 0622/ Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin dan unsur forkopimda lainnya.

Dalam momen itu dilakukan penghormatan kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga dan acara tabur bunga diikuti oleh peserta upacara.

“ Ziarah nasional peringatan HUT TNI ini bertujuan mengenang serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya semangat perjuangan para pahlawan dapat dilanjutkan dalam membangun bangsa dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Menurut Fahmi, pada momen HUT TNI ini semangat untuk terus berjuang membela bangsa harus terus digiatkan. Salah satunya dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama semua elemen dalam membangun bangsa dan negara.

Reportase: Dila Novianti
Dokumentasi: M Ali Iqbal
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Upacara Ziarah Nasional Peringatan HUT TNI ke-77"