Wali Kota Sukabumi Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi dari pejabat lama Ali Mashuri kepada pejabat baru Samsul Puad di MAN 2 Kota Sukabumi, Kamis (6/10/2022).

Pada momen itu wali kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan menyambut pejabat baru Kemenag Kota Sukabumi untuk melanjutkan kolaborasi. '' Pertemuan dan perpisahan sunnatullah akan terjadi, sebagaimana akan mengalami kebahagiaan dan kesedihan,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebagaimana pada Kamis ini akan mengantarkan dua orang yakni Ali Mashuri pejabat lama yang akan bertugas ke Kabupaten Subang. Dan pejabat baru Samsual Puad yang akan memimpin di Kantor Kemenag Kota Sukabumi.
Fahmi mengatakan, atas nama pemda menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Ali Mashuri misalnya dalam pembangunan infrastruktur di Kemenag. Sementara pesan kepada Kepala kantor yang baru yakni berbagai hal baik yang dilakukan dilanjutkan seperti kebersamaan dan kekeluargaan.

'' Lanjutkan sinergitas yang sudah terbangun dan kuatkan hubungan,'' imbuh Fahmi. Tidak ada dikotomi atara pemda dan kemenag karena bagian yang akan saling menguatkan antara satu dengan yang lain pemkot siap berkolaborasi dengan Kemenag.

Reportase       : Dila Novianti
Dokumentasi : Dede Soleh Saepul

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Sukabumi"