Rakor Wilayah Awal Tahun, Pemkot Sukabumi Dorong Pengentasan Kawasan Kumuh dan Kemiskinan Ekstrem



SUKABUMI--Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami memimpin rapat koordinasi kewilayahan camat dan lurah tahun 2023 di Balai Kota Sukabumi, Rabu (25/1/2023).

Momen ini dalam rangka memperkuat komitmen dalam pengentasan kawasan kumuh dan kemiskinan ekstrem. Selain wakil wali kota hadir Asda Bidang Pemerintahan dan Kesra Andri Firmansyah dan Asda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nuraeni Komarudin.

'' Rakor ini untuk mendiskusikan berbagai hal terutama mengenai P2RW dan pengentasan kemiskinan ekstrem,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami di depan para camat dan lurah. Hal ini untuk menuju masyarakat religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah).

P2RW kata Andri adalah program stimulan dengan harapan masyarakat dapat bertahap merencanakan, melaksanakan, mengawasi dan mempertanggungjawabkan serta memmelihara terhadap hasil yang dibangun. Dana P2RW ini sebesar Rp 25 juta per RW dan total anggaran Rp 8,9 miliar.

Selain itu diberikan penghargaan kepada pelaksana P2RW terbaik. Salah satu tekankan pengentasan kemiskinan dengan berbagai program temaduk masalah kawasan kumuh yang jumlahnya berlangsung turun. (Ovie)

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Rakor Wilayah Awal Tahun, Pemkot Sukabumi Dorong Pengentasan Kawasan Kumuh dan Kemiskinan Ekstrem"