Masyarakat Antusias Ikuti Tablig Akbar Bersama Ustad Adi Hidayat di Masjid Agung Kota Sukabumi

Tablig Akbar dalam rangka Isra Miraj dan menyambut bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan Ustad Adi Hidayat di Masjid Agung Kota Sukabumi dihadiri ribuan warga, Minggu (5/2/2023) malam.

Momen ini dalam rangka mampu menata kehidupan menuju surga. Hadir dalam tabligh akbar ini Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, unsur forkopimda Kota Sukabumi dan para alim ulama di Kota Sukabumi.

'' Alhamdulillah pemda, forkopimda dan DKM Masjid Agung Kota Sukabumi menggelar tabligh akbar dalam rangka Isra Miraj sekaligus menyambut Ramadhan yang akan kita masuki,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya.

Istimewanya terang Fahmi yang memberikan tausiah adalah guru terbaik Ustaz Adi Hidayat. Tabligh akbar ini juga dalam rangka mendoakan Kota Sukabumi agar religius nyaman dan sejahtera. " Diharapkan masyarakat simak tausiah yang disampaikan yang mengusung tema mampu menata hidup meraih surga," terangnya. 

Dalam ceramahnya Ustaz Adi Hidayat mendoakan agar Kota Sukabumi menjadi kota yang diridhoi Allah SWT. Ia juga mengapresiasi Kota Sukabumi kompak karena hadir dalam acara tabligh akbar bersama warganya.

Malam hari ini kata Ustaz Adi momen bercengkrama dengan Alquran dan hadist. Terutama dalam memperbaiki diri melatih diri agar lebih baik lagi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Masyarakat Antusias Ikuti Tablig Akbar Bersama Ustad Adi Hidayat di Masjid Agung Kota Sukabumi "