Program Sijempol di Gelar di Kelurahan Baros

SUKABUMI--Program layanan Siap Jemput Bola Pelayanan (Si Jempol) lengkapi identitas kependudukan (Lentik) kembali digelar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi di Kelurahan/Kecamatan Baros, Sabtu (4/2/2023).

Momen ini langsung dipantau Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi Kardina Karsoedi. Seperti diketahui di awal 2023, Disdukcapil Kota Sukabumi menggelar sejumlah upaya untuk mendorong warga memiliki dokumen kependudukan yang lengkap. 

'' Disdukcapil terus melakukan kegiatan Si Jempol diharapkan semua dokumen kependudukan dapat dimiliki warga, apakah sifatnya baru maupun pembaruan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Targetnya pencapaiam KTP elektoronik, kartu keluarga dan dokumen lainnya dapat dilengkapi melalui akses layanan kependudukan yang didekatkan kepada warga.

Dalam kesempatan itu Fahmi juga memberikan secara simbolis dokumen kependudukan kepada warga. Selain itu melihat proses aktivasi identitas kependudukan kepada warga.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Program Sijempol di Gelar di Kelurahan Baros"