Wali Kota Tutup Kegiatan PKL PMII Cabang Kota Sukabumi




Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menutup kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) ke-III, Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kota Sukabumi, Graha KPDA Kab sukabumi, Senin (20/2/2023). 



Kegiatan yang berlasung sejak tabggal 15 Februari 2023 ini mengusung tema " Kaderisasi Multidimensi PMII di era Sociaety 5.0,". Kegiatan ini adalah salah satu proses yang harus dilalui, menjadikan kader-kader terbaik. 




Dalam kesempatan itu disampaikan tuga hal penting untuk para kader PMII. Diantaranya, oara kader PMII harus memiliki i semangat yang responsif. PMII Harus mampu menjadi sebuah organisasi yang responsif dengan perubahan yang terjadi. PMII harus mampu berkomunikasi dengan berbagai pihak, merespon keluahan masyarakat dan lain sebagainya.




" Bukan sekedar responsif PMII juga harus  menjadi organisasi yang adaptif. Beradaptasi lah dengan perkembangan yang ada," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat sambutannya. 




Yang ke-3 bagian dari PMII harus menjadi organisasi yang solutif, memberikan solusi ketika melihat permasalahan di tengah masyarakat. Ketika terjadi permasalahan yang dinilai tidak tepat. Menurutnya, mereka yang terbaik bukan mereka yang mengkritisi tapi mereka yang mampu memberikan solusi. 



" Selamat berproses karena tidak ada sesuatu yang besar dan hebat tanpa melalui proses," terangnya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.