17 Lembaga Keagamaan Teriba Danah Hibah




Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penyerahan bantuan hibah kepada 17 lembaga keagamaan. Di Ruang utama Balai Kota Sukabumi, Rabu (5/4/2023).



Moment yang dihadiri oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Andri Firmansyah , Kabag Kesra Pemkot Sukabumi Herman Permanajuga sebagai bentuk silaturahmi dan menyampaikan bantuan kepada sejumlah lembaga. Adapun jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp. 425.000.000. 



'' Kegiatan ini sebagai silaturahmi dan menyalurkan dana hibah dan bansos kepada empat lembaga,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bantuan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan pemda kepada lembaga yang ada di Kota Sukabumi.




Selain itu kata Fahmi, bantuan dan dukungan yang diberikan pemda berimplikasi pada laporan yang harus disampaikan dan sesuai dengan proposal yang diajukan. Berharap kata Fahmi, dukungan yang diberikan dimanfaatkan dan mohon dapat mendoakan pemkot dan warga Sukabumi.



" Saya titipkan tolong gunakan banyuan Hibah ini sesuai dengan proposal nya, untuk kegiatan gunakan untuk kegiatan. Sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan baik," terangnya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.