Wali Kota Sukabumi : Gema Ramadhan Gerakan Pramuka Perkuat Karakter dan Ketaatan kepada Allah


Gema Ramadhan Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sukabumi digelar di Masjid Agung Kota Sukabumi, Kamis (13/4/2023).



Momen ini dalam rangka mendorong lahirnya anak bangsa yang cerdas dan memiliki ketaatan kepada sang pencipta Allah SWT. Hadir dalam pembukaan gema Ramadhan, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sekaligus Ketua Mabicab Gerakan Pramuka dan Ketua Kwarcab Kota Sukabumi Dida Sembada serta sekitar 200 anggota gerakan Pramuka.



'' Gerakan pramuka mendorong agar memiliki karakter yang kuat dan menghadirkan anak bangsa dengan kecerdasan intelektual,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Terutama dalam mendorong ketaatan kepada sang pencipta.



Bersyukur kata Fahmi, hari ini sebagaimana tahun lalu dilakukan gema Ramadhan oleh Gerakan Pramuka. Semangatnya dalam menghadirkan anak yang cerdas, anak memiliki karakter dan ketaatan kepada sang pencipta.



Selain itu pelajar memiliki atitude, karakter, akhlak dan agama melalui gerakan pramuka. '' Manfaatkan satu hari ini menpertautkan hati dengan sang pencipta semakin kuat,'' cetus Fahmi.



Selamat menjadi pribadi insan terpuji. '' Campingnya kali ini di masjid dalam menjalin kebersamaan dan lebih berkah,'' ungkap wali kota.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.