Jelang Lebaran, Wali Kota Sukabumi Tinjau Gelar Pangan Murah di Warudoyong





Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau Gelar Pangan Murah (GPM) hemat pisan, yang di gelar Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Sukabumi bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat, di halaman Kantor Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (13/4/2023)


“ Gelar pangan murah ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang murah,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi disela-sela meninjau GPM. Kegiatan ini juga dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan bertujuan untuk menekan angka inflasi.


GMP Hemat Pisan merupakan amanat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat , dan dari hasil pantauan harga yang disediakan oleh DKP3 ini relative lebih murah. Hal ini semangatnya untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga wajar atau dengan harga di bawah harga pasar. Sehingga bisa memberikan Kebahagiaan masyarakat di tengah menyambut hari lebaran. 


“ Alhamdulillah GPM hari ini harganya lebih murah dari harga biasanya. Masyarakat saya harap untuk bisa memanfaatkan dengan baik adanya program gelar pangan murah ini,” tutupnya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.