Wali Kota Sukabumi Serahkan Hibah Bansos ke 14 Lembaga


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penyerahan Hibah Bansos Tahap 3 untuk 14 Lembaga Kesra Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Selasa (18/4/2023).  

Bantuan yang ditujukan ke Forum Lansia kecamatan dan pondok pesantren serta lainnya diharapkan dapat mempercepat pemulihan dampak pandemi. Selain wali kota hadir Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Sukabumi Andri Firmansyah.

 '' Alhamdulillah bisa bersilaturahmi di hari akhir Ramadhan dan memberikan keberkahan,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana, pemda memiliki kewjiban memberikan dukungan kepada lembaga, meskipin keuangan belum maksimal karena dampak pandemi.

Dukungan kali ini lanjut Fahmi, adalah dalam rangka pemulihan pasca pandemi Covid. Khususnya dalam kegiatan kegaaman d kegiatan ekonomi dimaksimalkan.

Intinya, bantuan disalurkan dilakukan dalam pemulihan. '' Pastikan bantuan hibah bansos dilaporkan pelaporannya kepada pemda,'' kata dia. Kabag Kesra Setda Pemkot Sukabumi mengatakan, lembaga yang menerima hibah bansos ada sebanyak 14. Tujuannya menjalin silaturahmi dan informasikan hak dan kewajiban penerima hibah bansos.