Bangun Kota, Wali Kota Sukabumi Dorong Kolaborasi Bareng Ikatan Notaris dan IPPAT

 



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti halal bihalal Pengurus Daerah Kota Sukabumi Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT), di Hotel Anugerah, Selasa (16/5/2023). 


Kegiatan ini dalam memperkuat silaturahmi dan mengoptimalkan kolaborasi dalam optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). '' Ucapan terimakasih atas dukungan selama ini, alhamdulillah dukungan harmonis yang dijalankan sehingga membuat kota tetap kondusif,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.


Saat ini, pemerintah tengah berupaya melakukan recovery dampak dari pandemi. Salah satunya melakukan inovasi peningkatan pendapatan asli daerah.


Caranya kata Fahmi, dengan komunikasi bersama INI dan IPPAT meningkatkan potensi PAD yang masih sangat terbuka luas di kota. Ke depan kolaborasi pemda, kantor pertanahah, INI, dan IPPAT meningkatkan potensi yang ada. Jika PAD naik maka ujungnya balik kepada warga.


Misalnya percepatan pembangun infrastruktur. Dana dari PAD yang masuk dari warga membayar pajak.


Sehingga kata Fahmi, kesadaran warga membayar pajak insyaAllah harus didorong naik. '' Sama-sama tingkatkan sinergitas dan saling berkomunikasi agar Kota Sukabumi menjadi tempat yang menyenangkan,'' imbuh dia.


Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.