Di Momen Musda, Wali Kota Sukabumi Apresiasi Kiprah Muhammadiyah dan Aisyiyah

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadir Pembukaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sukabumi digelar GOR Merdeka Kota Sukabumi Sabtu (24/6/2023). 

Dalam momen itu wali kota mengapresiasi kiprah Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam pembangunan khususnya pendidikan serta ke depan berharap kolaborasi dan sinergitas. Dalam kesempatan itu hadir ketua PW Muhammadiyah dan Aisyiyah Jabar serta PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sukabumi dan Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi.

'' Terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah memberikan peran dan kontribusi dalam pembangunan di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya. Salah satunya dalam pendidikan dari jenjang pendidikan usia dini hingga perguruan tinggi ada di Sukabumi. 

Sebab, tidak semua daerah memiliki jenjang pendidikan komplet seperti di Kota Sukabumi. Semoga hal ini bisa memberikan dorongan peningkatan kualitas SDM.

'' Kami pemkot mengajak keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dan menguatkan kebersamaan diantara kita semua,'' ungkap Fahmi. Pelaksanaan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah sejatinya tidak hanya menentukan kepengurusan di periode mendatang. 

Tapi yang lebih penting musda melahirkan rekomendasi dan isu strategis serta langkah persyarikatan menjawab tantangan di masa mendatang. Pemkot terbuka dan mari sama-sama jawab tantangan mendatang dengan kebersamaan.

Semoga kata Fahmi, musda ini menjadi upaya membangun kebersamaan antara pemda dan organissi keislaman. Sehingga membuat nyaman yang hadir di tengahnya.

'' Selamat melaksanakan musda, Muhammadiyah dan Aisyiyah mari kuatkan sinergi membangun Sukabumi kita lebih baik dari waktu ke waktu,'' ungkap Fahmi.