Penjabat Wali Kota Sukabumi Lantik Pengurus TP-PKK 2023-2024

Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji melantik jajaran pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sukabumi periode 2023-2024. Di Ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi, Selasa (19/12/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Penjabat (PJ) Ketua TP-PKK Diana Rahesti, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi Ani Sufiani. Peran TP-PKK harus mampu menjadi garda terdepan untuk mendukung kualitas keluarga.

" Selamat kepada para pengurus yang pada kesempatan ini dilantik, saya berpesan agar seluruh jajaran amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas," ujar PJ Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Diharapkan para Pengurus TP-PKK dapat bertanggung jawab dengan menjalankan program kerja yang tepat sasaran.

Para pengurus juga hendaknya mampu menjadi garda terdepan mendukung keluarga berkualitas baik dari sisi pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial , budaya, moral dan lingkungan hidup.

Dengan menyukseskan implementasi 10 Program TP-PKK dan memaksimalkan pemberdayaan keluarga.

" Semangat para pengurus untuk menggerakan para kader TP-PKK, menjadi pemberdayaan perempuan, menurunkan angka stunting," jelasnya.


Pewarta         : Ovie
Dokumentasi : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.