Penjabat Wali Kota Sukabumi Amanatkan Semangat Toleransi



Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri Christmas Festival 2023 yang digelar Badan Kerjasama Gereja Gereja (BKGS) dan PGIS Kota Sukabumi di Gereja BethEl Tabernakel Darah Yesus Jl Otista Nomor 20, Sukabumi, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan ini berlangsung dengan semangat toleransi antar umat beragama. '' Momen ini berharga dan pengalaman emosional sebagai Pj wali kota Sukabumi,'' ujar Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji.

Perayaan Natal menggugah pikiran dan jadi inspirasi berbuat kebaikan di dunia dan berperilaku beragama dan berbangsa serta bernegara. Kebaikan menghadirkan kehidupan lebih baik, adil dan bermanfaat bagi orang banyak serta kehidupan harmonis dalam perayaan.

Setiap agama mendorong kehidupan aman dan damai jauh dari kebencian dan fitnah. Dalam upaya mewujudkan insan penuh toleransi serta penuh kehangatan dan kedamaian.

'' Ajaran agama memotivasi dan menginspirasi dalam mendorong kebaikan,'' ungkap Kusmana. Ia bersyukur Kota Sukabumi dalam kondisi, aman, tenang dan damai karena dibangun saling percaya, saling menghormati serta membangun toleransi dalam kehidupan harmonis serta menjaga kearifan lokal yang sudah baik.


Pewarta         : Ovie
Dokumentasi : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari 
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.