Penjabat Wali Kota Sukabumi Apresiasi Dedikasi 9 ASN Purnabakti

Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji melepas sebanyak 9 orang pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki masa purna bhakti per 1 Februari 2024 di Balai Kota Sukabumi, Kamis (1/2/2024).

Pelepasan secara kedinasan di Balai Kota Sukabumi ini sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian dan dedikasi kepada para PNS Pemkot Sukabumi yang memasuki masa purna bhakti. Pada momen ini hadir pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) serta Bank BJB.

“Alhamdulillah, para bapak dan ibu telah sampai pada masa pensiun. Hal yang patut disyukuri dan dinikmati. Masa pensiun merupakan keniscayaan yang akan dilalui oleh para ASN,” ujar Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Pensiun bukan berarti pengabdian kepada masyarakat harus berhenti.

Diharapkan para PNS yang purna bakti akan memberikan dukungan lain kepada keluarga besar pemkot, meskipun tidak secara aktif di pemerintahan. Intinya berbagai dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini telah menjadi catatan sejarah Pemerintah Kota Sukabumi. bentuk apresiasi dan kadeudeuh dari Pemkot.

" Saya berharap, setelah memasuki masa purna bhakti bukan berarti tidak berkiprah dalam pembangunan Kota Sukabumi," terangnya.

Di mana para PNS yang masuk purna bhakti tetap menjadi bagian tidak terpisahkan dari keluarga besar pemkot. '' Saya yakin bapak/ibu tetap menjadi pribadi yang produktif karena memiliki bekal luar biasa mengabdi selama puluhan tahun di pemda,'' ungkapnya.

Pewarta         : Ovie
Dokumentasi : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.