Penjabat Wali Kota Sukabumi Tinjau Beberapa Pelayanan Kesehatan di Kota Sukabumi

Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Sukabumi melakukan peninjauan ke beberapa Pelayanan Kesehatan yang ada di wilayah Kota Sukabumi, pada Senin (25/3/2024).

Layanan kesehatan yang dikunjungi diantaranya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-Mulk Kota Sukabumi, Puskesmas Tipar, Pabuaran dan Baros.

Kunjungan ini bermaksud untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana sumber daya manusia kesehatan. Berbagai jenis layanan kesehatan dan ruang pelayanan di Puskesmas dilakukan peninjauan.

" Hari ini saya mengunjungi beberapa pelayanan kesehatan, baik itu Puskesmas dan Rumah Sakit. Melihat bagaimana kondisi kelengkapan sarana dan prasarana," ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Selin itu juga sumber Daya Manusia seperti petugas kesehatannya, juga Dokter.

Setiap Pelayanan kesehatan di Kota Sukabumi sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap. Beberapa Puskesmas di kota Sukabumi juga melakukan pelayanan kesehatan di sore hari, seperti halnya puskesmas Tipar.


Pewarta          : Ovie
Dokumentasi  : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Penjabat Wali Kota Sukabumi Tinjau Beberapa Pelayanan Kesehatan di Kota Sukabumi"