Halalbihalal Idulfitri 1445 IDI Cabang Kota Sukabumi

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Sukabumi menyelenggarakan Halalbihalal, Rabu (1/5/2024). Kegiatan yang digelar Hotel Horison Kota Sukabumi itu, dihadiri langsung Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Halalbihalal IDI mengusung tema Maknai kebersamaan serta rajut kekompakan untuk satu IDI Kota Sukabumi. Dihadiri oleh Ketua IDI Kota Sukabumi, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, serta diikuti oleh Para Dokter Se-kota Sukabumi.

" Pemerintah daerah Kota Sukabumi sangat mengapresiasi acara hari ini yang dilaksanakan oleh IDI Kota Sukabumi," ujar Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji dalam sambutannya. Sejalan dengan tema yang dipiliih, tentu harapannya kesatuan ini akan terwujud dengan semakin solid dan kuatnya IDI Kota Sukabumi.

Dijelaskan Kusmana, Idulfitri yang baru saja kita jalani bersama-sama sesungguhnya haruslah menjadi upaya kita untuk terus memperbaiki diri baik secara personal maupun kelembagaan. Dari aspek kelembagaan, Pemerintah Kota Sukabumi kiranya akan terus berupaya untuk terus memperbaiki diri dan kinerja, sehingga akan tercipta suatu sistem pelayanan publik yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

" Semangat untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat ini insya Allah akan terus menerus diupayakan oleh Pemerintah Kota Sukabumi, seiring terjadinya perubahan paradigma pemerintahan dewasa ini dari sebelumnya sebagai penguasa menjadi pelayan masyarakat," paparnya.

Kegiatan halalbihalal yang kali ini diselenggarakan selain untuk meningkatkan tali silaturrahmi, juga hendaknya dijadikan momentum untuk introspeksi dan memperbaiki diri dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat. Salah satu skala prioritas Pemerintah Kota Sukabumi dalam pelaksanaan pembangunan adalah di bidang kesehatan.

" Harapan saya kiranya pasca Idulfitri ini IDI juga dapat lebih meningkatkan profesionalitas kerja demi peningkatan derajat kesehatan masyarakat di masa masa mendatang," paparnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Halalbihalal Idulfitri 1445 IDI Cabang Kota Sukabumi "