Balai Kota Sukabumi Menjadi Ruang Pembelajaran Bagi Anak-anak TK Sejahtera

Balai Kota Sukabumi menjadi ruang pembelajaran bagi anak-anak TK Sejahtera pada hari Kamis, 16 Mei 2024. Penuh tawa dan keceriaan, mereka disambut langsung oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, dalam kunjungan yang bertujuan untuk memperkenalkan seputar Kota Sukabumi.

Lebih dari sekadar belajar di dalam kelas, kunjungan ini menjadi petualangan seru bagi para murid TK Sejahtera. Mereka menjelajahi berbagai ruangan di Balai Kota, mempelajari sejarah dan budaya Kota Sukabumi, serta bertemu dengan para pejabat Pemkot Sukabumi.

Bukan hanya pengetahuan, kunjungan ini juga menanamkan rasa cinta tanah air kepada seluruh anak-anak. Mereka diajak untuk bangga menjadi bagian dari warga Kota Sukabumi dan terinspirasi untuk berkontribusi bagi kemajuan kota tercinta.

Kunjungan TK Sejahtera bukan yang pertama. Sebelumnya, beberapa TK dan Sekolah Dasar (SD) juga telah mengunjungi Balai Kota Sukabumi. Hal ini menunjukkan antusiasme besar institusi pendidikan untuk mengenalkan anak-anak kepada lingkungan dan sejarah kota mereka

Pewarta          : Ovie
Penyunting     : Kang Warsa 
Dokumentasi : Ihsan

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.