Jabar Bergerak Zillenial Kota dan Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Jabar Bergerak dan Jabar Bergerak Zillenial Kota dan kabupaten Sukabumi, di Gedung Juang 45 Jumat (26/7/2024).

Hadir dalam momen tersebut Kepala Disporapar Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho. Ketua harian Jabar bergerak pusat Tatan Ahmad Santana, Pembina Jabar Bergerak Sukabumi Eva Siti Rahmatillah Hamami, Perwakilan Jabar Bergerak Zillenial Pusat Lutfi Setya Pratama.

Dalam sambutannya, Kusmana menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, berharap bahwa dengan kehadiran kehadiran Jabar Bergerak Zillenial Kota Sukabumi ini akan memberikan kesempatan dan perhatian bahwa pemuda di Kota Sukabumi sudah mulai “muncul dan mempersiapkan diri untuk menghadapi bonus demografi tersebut.

" Sebagaimana digagas diawal kemunculan program ini, Jabar bergerak Zillenial adalah Non Governmental Organization yang mewadahi anak muda Jawa Barat untuk berkolaborasi dalam berbagai Aksi Kemanusiaan dan Pendidikan," ujar Kusmana

Pemkot Sukabumi merasa sangat senang dan bangga bahwa dengan hadirnya Jaber Zillenial di Kota Sukabumi. Semoga bisa menjalankan tugas dengan sangat baik dan menjalankan misi utamanya yakni aksi kemanusiaan dan pendidikan di Kota Sukabumi. Mengingat ada begitu banyak potensi yang bisa dikembangkan dan dikolaborasikan dengan pemerintah, terutama dalam menciptakan ruang ruang kreativitas dan inovasi bagi remaja kota sukabumi dalam membangun aksi kemanusiaan dan pendidikan.

" Sekali lagi selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi. Generasi muda harus bisa menjadi bagian dari generasi produktif yang bisa memanfaatkan peluang bonus demografi dan akan berperan dalam pembangunan nasional di tahun 2045," tandasnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.