10 Atlet Kota Sukabumi, Siap Berlaga di PON XXI

Sebanyak 10 orang atlet dan 3 pelatih asal Kota Sukabumi siap untuk diberangkatkan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang dilaksanakan di Aceh-Sumutra Utara.

Pelepasan atlet dilakukan oleh PenjabatKota Sukabumi Kusmana Hartadji, di Rumah Dinas PJ Wali Kota Sukabumi, Minggu (1/9/2024). Pemkot Sukabumi mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh atlet untuk mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat dan Kota Sukabumi.

" Saya selaku penjabat Wali Kota Sukabumi mengapresiasi kepada atlet dan pelatih yang akan bertanding pada event tersebut. Dengan kedispilinan, ketangguhan, kegigihan dan semangat juang diharapkan dapat menampilkan yang terbaik, demi mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat dan khususnya Kota Sukabumi," ujar PJ Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Mengikuti event ini, menurut Kusmana merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olahraga di Indonesia, dan diharapkan kedepannya para atlet bisa mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih besar lagi. Adapun cabang olayyang diikuti terdiri dari cabang olahraga anggar, hockey indoor, hockey outdoor, e sport, selam dan sepatu roda.

" Saya atas nama pemerintah Kota Sukabumi mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan pelatih yang akan mengikuti PON XXI di Aceh Sumut tahun 2024. Selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi dan tunjukkan benar sportifitas," terangnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.