Budayakan Olahraga, Pj. Wali Kota Senam Bersama Karyawan Karyawati Setda Kota Sukabumi

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji bersama karyawan dan karyawati dilingkungan Setda Kota Sukabumi dan juga Diskominfo melaksanakan senam bersama, pada Jum'at (27/9/2024)

Senam bersama yang di laksanakan di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi diikuti oleh Penjabat Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Hasan Asari, Para Asisten Daerah, Staf Ahli, Keadikominfo, dan juga Para Kabag di lingkungan setda Kota Sukabumi.

Senam bersama ini bertujuan untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.

" Pagi ini kami bersama-sama melaksanakan Olahraga senam, dalam upaya menjaga kebugaran tubuh kita, agar tetap sehat dan prima serta menjalin silaturahmi antar Karyawan dan Karyawati," ujar Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Selain itu saya menekankan bahwa kesehatan adalah faktor utama yang harus dijaga oleh setiap orang.

Dijelaskan Kusmana, digelar olahraga bersama ini sebagai wujud untuk menambahkan keakraban antar Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain itu, agar para karyawan lebih dekat antara pimpinan dan bawahan.

“Kami berharap agar seluruh para ASN selalu bersatu padu dan meningkatkan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal tidakbaik,”tandasnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.