PJ Wali Kota Apresiasi Proker BEM Fakultas Pertanian Siap untuk Berkolaborasi

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima Audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sukabumi, pada Rabu (16/10/2024) di Ruang utama Balai Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota mengatakan, bahwa pada prinsipnya Pemerintah Kota Sukabumi mendukung berbagai program kerja BEM Fakultas pertanian, siap bersinergi dalam mendukung program kerja untuk kemajuan masyarakat dan juga petani. Pemerintah juga siap berkolaborasi dalam merealisasikan beragam program.

"Kami menilai program kerja yang di rancang BEM Fakultas Pertanian UMMI ini berkesinambungan dengan program kerja Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Sukabumi," ujarnya.

Kusmana berharap BEM Fakultas Pertanian ini menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman yang dapat mengasah kemampuan Mahasiswa Fakultas pertanian. Mahasiswa merupakan harapan perubahan bangsa menjadi bangsa yang lebih maju dan mandiri.

"Peran BEM Fakultas UMMI tentunya memiliki peran penting dalam melatih kemandirian serta ketahanan pangan sebagai bekal hidup yang bermanfaat di masa depan. Serta emberikan dampak positif bagi masyarakat," tandasnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.