Pada Jumat, 24 Januari 2025, Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, melantik dan mengambil sumpah/janji 17 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Acara ini berlangsung di Ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi.
Hadir dalam acara tersebut Pj Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hasan Asari; para asisten; kepala perangkat daerah; serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.
Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “Semoga dengan pelantikan ini, kinerja organisasi perangkat daerah di Kota Sukabumi dapat semakin baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya.
Sebanyak 17 pejabat yang dilantik terdiri dari 9 pejabat administrator dan 8 pejabat pengawas. Jabatan-jabatan tersebut sebelumnya mengalami kekosongan sejak Juli 2024.
Untuk mengisi posisi yang kosong, proses administrasi dan prosedur telah dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku hingga akhirnya pelantikan dapat dilaksanakan.
Pj Wali Kota Sukabumi menegaskan pentingnya rasa syukur atas amanah yang diberikan dengan diwujudkan melalui kinerja yang lebih produktif.
Ia berharap para pejabat yang dilantik mampu meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah, serta menerapkan nilai-nilai ASN “BERAKHLAK” yang meliputi berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.
“Pejabat yang dilantik juga diharapkan dapat menghasilkan inovasi yang berdampak besar bagi organisasi. Terlebih, saudara-saudara akan berperan penting dalam mendukung visi dan misi Wali Kota terpilih dengan semangat kinerja yang tinggi,” tambahnya.
Dengan pelantikan ini, Kusmana Hartadji optimis bahwa pemerintahan Kota Sukabumi akan semakin solid dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Ia mengingatkan para pejabat untuk menjadikan tugas ini sebagai kesempatan berkontribusi lebih besar dalam membangun Kota Sukabumi yang lebih baik.
Hadir dalam acara tersebut Pj Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hasan Asari; para asisten; kepala perangkat daerah; serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.
Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “Semoga dengan pelantikan ini, kinerja organisasi perangkat daerah di Kota Sukabumi dapat semakin baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya.
Sebanyak 17 pejabat yang dilantik terdiri dari 9 pejabat administrator dan 8 pejabat pengawas. Jabatan-jabatan tersebut sebelumnya mengalami kekosongan sejak Juli 2024.
Untuk mengisi posisi yang kosong, proses administrasi dan prosedur telah dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku hingga akhirnya pelantikan dapat dilaksanakan.
Pj Wali Kota Sukabumi menegaskan pentingnya rasa syukur atas amanah yang diberikan dengan diwujudkan melalui kinerja yang lebih produktif.
Ia berharap para pejabat yang dilantik mampu meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah, serta menerapkan nilai-nilai ASN “BERAKHLAK” yang meliputi berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.
“Pejabat yang dilantik juga diharapkan dapat menghasilkan inovasi yang berdampak besar bagi organisasi. Terlebih, saudara-saudara akan berperan penting dalam mendukung visi dan misi Wali Kota terpilih dengan semangat kinerja yang tinggi,” tambahnya.
Dengan pelantikan ini, Kusmana Hartadji optimis bahwa pemerintahan Kota Sukabumi akan semakin solid dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Ia mengingatkan para pejabat untuk menjadikan tugas ini sebagai kesempatan berkontribusi lebih besar dalam membangun Kota Sukabumi yang lebih baik.
Pewarta : Zauhara
Dokumentasi : Dede Soleh Saepul
DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari