Rakor Kewilayahan



Sahabat Humas Pagi tadi telah dilaksanakan Coffe Morning dengan Para Lurah dan Camat se-Kota Sukabumi bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Sukabumi (30/1).

Wali Kota Sukabumi menyampaikan Kegiatan Coffe morning ini akan kita laksanakan setiap bulannya yang bertujuan untuk Evaluasi, koordinasi dan Konsolidasi dengan para lurah dan camat yang akan dilaksakan bulanan,

" Saya berpesan untuk terus melayani masyarakat dengan sebaik baiknya tetap menjaga kondusifitas wilayah ditengah pileg dan pilpres yang semakin dekat, kemudian kesiap siagaan bencana di wilayah kita, termasuk program program yang harus di sosialisasikan kepada masyarakat". ungkapnya.

sementara itu Wakil Wali Kota Sukabumi  menyampaikan mari kita tingkatkan kekompakan, jangan sampai ada kebuntuan informasi, juga kontroling agar ditingkatkan. bagaimana coffee morning ini dibikin rileks, santai sehingga ide ke depan semakin kreatif dan inovatif. ucapnya
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Rakor Kewilayahan"