09 Februari 2021



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendapatkan penganugerahan sebagai anggota kehormatan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) yang diberikan di Kampus STAI Sukabumi, Selasa (9/2). Penganugerahan tersebut dikarenakan kontribusi wali kota selama ini kepada IARMI.

Selain penganugerahan anggota kehormatan digelar pula Musyawarah Kerja Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota Sukabumi IARMI Sukabumi 2021. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) IARMI Jabar Yasin dan Wantim IARMI sekaligus Ketua STAI Sukabumi Endin Nasrudin.

'' Saya mengucapkan terimakasih dengan penganugerahan ini karena dihormati dan diakui sebagai bagian IARMI serta jadi kebanggaan bagi pribadi dan keluarga,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dengan menjadi bagian dari keluarga besar IARMI semoga mampu memberikan kemaslahatan bagi lembaga dan jadi bagian utuh saling mengingatkan, mendukung dan saling berkolaborasi dalam berbagai kesempatan.

Anggota IARMI beragam atau heterogen dari berbagai latar belakang baik usaha, pendidikan, dan agama. '' Saya yakin keragaman ini akan menguatkan IARMI karena sebuah organisasj yang isinya beragam ketika mampu diberdayakan potensinya, maka akan tumbuh dan mengakar kuat di masyarakat,'' cetus wali kota.

Fahmi menuturkan, pemda memiliki keterbatasan di tengah masa pandemi misalnya refocusing anggaran. Harapannya di tengah kesulitan ini kolaborasi jadi kata kunci dalam konsep pentahelix yakni ABCGM (akademisi, bisnis, komunitas, government, dan media).

Jika kelima pilar berpadu di tengah kesulitan apapun, maka pembangunan bisa dilakukan. Apalagi di masa pandemi berkolaborasi untuk edukasi masyarakat.



0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda