01 Maret 2021

SUKABUMI--Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, menghadiri Forum Perangkat Daerah (FPD) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sukabumi, Senin (1/2) di Kantor Kesbangpol. FPD Kesbangpol sendiri untuk membantu penyusunan rencana kegiatan di tahun 2022 agar mampu Merespon kebutuhan dan Aspirasi para pemangku kepentingan pelayanan perangkat Daerah.

FPD diharapkan memberikan hasil yang optimal dalam menyelesaikan permasalahan urusan kesatuan bangsa dan politik sebagai upaya menghadapi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang dihadapi. " Terutama dalam upaya menjaga terpeliharanya Kota Sukabumi yang, aman, damai, tenteram dan kondusif juga mengembalikan citra/tingkat kepercayaan masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya terdapat dua Indikator keberhasilan pembangunan dari bidang kesbangpol yaitu, terciptanya kerukunan antar umat beragama dan terciptanya rasa aman di masyarakat Kota Sukabumi. " Saya harapkan FPD ini dapat menjadi Media Komunikasi dan bahan uji publik, agar setiap usulan dari masyarakat dapat di sinkronkan dengan rencana strategis," tutupnya.



0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda