KIKS 2021, Tahap Presentasi Dan Wawancara Top 6

 


Kompetisi Inovasi Kota Sukabumi (KIKS) 2021, memasuki tahap presentasi dan wawancara. Masing - masing Perangkat Daerah dilingkungan Pemkot Sukabumi mempersiapkan Inovasi terbaiknya. 





Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami membuka secara resmi, kegiatan KIKS 2021 Tahap Presentasi Dan Wawancara Top 6, di Ruang Utama Balaikota sukabumi, Rabu (24/3). 



KIKS 2021 tentunya dapat membawa satu perubahan besar dengan kompetisi Inovasi dari masing masing SKPD. Secara bertahap kedepan Inovasi yang muncul setidaknya dapat menunjang kepada Pendapatan anggaran Daerah (PAD)Kota Sukabumi. 



" Dengan hal tersebut sehingga dimungkinkan setiap OPD mampu menciptakan Inovasi yang sangat Integritas, bersinergitas dengan OPD lainya," ujarnya 




Menurutnya, para SKPD mampu mendongkrak dan menciptakan Inovasi sesuai demgan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Menurutnya, untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera harus didukung dengan beragam Inovasi. " Ya, jelas semakin aktif SKPD nya mansyarakatpun akan terlibat aktif," tutupnya. 



Kabag Organisasi Setda Kota Sukabumi, Ida Halimah mengatakan, terdapat 65 Inovasi yang dipersiapkan, terdiri dari 31 Perangkat Daerah sebanyak 61 Inovasi dan 3 Badan usaha milik daerah (BUMD) atau Perumda sebanyak 4 Inovasi. Hal ini tentunya  menunjukan antusias dan semangat menciptakan Inovasi yang luar biasa.



" Ya, tentunya berbagai Inovasi yang diciptakan teman-teman SKPD sejalan dengan harapan dan janji serta visi-misi Wali Kota dan Wakil Walikota Sukabumi dalam RPJMD 2018-2023, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pelayanan publik semakin lebih baik lagi" terangnya. 


Posting Komentar untuk "KIKS 2021, Tahap Presentasi Dan Wawancara Top 6"