DHC Bangkitkan Nasionalisme Generasi Penerus Bangsa



Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kota Sukabumi melakukan rapat pleno. Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus Tasyakur Ulang Tahun Ke-61 Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan (BPPK). di Saung Abah pada Rabu (24/3).


Kegiatan tersebut juga dalam rangka silaturahmi untuk mengingat arti perjuangan pahlawan kemerdekaan yang sudah mulai terlupakan. Dan dihadiri 21 anggota DHC. 


Dijelaskan Ketua Umum DHC Andri Setiawan Hamami, terbentuknya DHC sendiri untuk  membangkitkan rasa nasionalisme pada anak muda serta Memberikan suatu semangat kepada generasi penerus bangsa. 


''Yang terpenting bisa mengaplikasikan nilai-nilai dan semangat perjuangan yang kita terapkan dalam rangka mendukung program-program Pemerintah,'' ujarnya


Dirinya berharap, DHC Mampu memberikan suatu perjuangan bagi negara seperti pahlawan pahlawan terdahulu, Menerapkan nilai nilai perjuangan para pahlawan terdahulu kepada para penerus bangsa yang sudah melupakan arti perjuangan.


" Saya berhar DHC dapat menghasilkan program kerja tahunan, organisasi ini tidak hanya sekedar seremonial belaka. Selain itu juga dapat membentuk koperasi untuk pemasukan DHC," terangnya.

Posting Komentar untuk "DHC Bangkitkan Nasionalisme Generasi Penerus Bangsa"