Wali Kota Sukabumi Prioritaskan Jurnalis Terima Vaksin Covid-19 Tahap Dua

SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi memberikan perhatian khusus terhadap para jurnalis agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Di mana pada tahap dua vaksinasi Covid-19, puluhan jurnalis baik cetak, online dan elektronik difasilitasi Pemkot Sukabumi untuk menjalaninya di Halaman Apel Setda Balai Kota Sukabumi, Rabu (3/3).

Pelaksanaan vaksinasi bagi para jurnalis ini dipantau langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang didampingi Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. '' Saya memberikan perhatian khusus kepada para jurnalis, sehingga menjadi prioritas di tahap kedua vaksinasi Covid-19,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Keberadaan jurnalis menjadi prioritas karena bekerja berhadapan langsung dengan masyarakat dan rawan terpapar Covid-19 di masa pandemi. Harapannya para jurnalis bisa memberikan informasi mengenai vaksin Covid-19 yang aman dan halal kepada masyarakat.

Jurnalis senior di Sukabumi sekaligus Pemred Sukabumi Update, Fitriansyah Nachrowi menyambut baik vaksinasi yang difasilitasi Pemkot Sukabumi kepada kalangan jurnalis. '' Alhamdulillah jurnalis diprioritaskan dan kami ucapkan terimakasih,'' kata dia.

Fitriansyah mengatakan, dengan divaksin bukan berarti abai dengan protokol kesehatan. Sehingga jurnalis akan bersama pemkot menggiatkan edukasi protokol kesehatan kepada warga dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Prioritaskan Jurnalis Terima Vaksin Covid-19 Tahap Dua"