Pemkot Sukabumi Kembangkan Agro Wisata Sektor Pertanian

Pemerintah Kota Sukabumi saat ini sedang menggencarkan terobosan menggabungkan sektor pertanian dengan pariwisata. Seperti di Daerah Sukakarya Kota Sukabumi Para petani yang bersemangat untuk menata pesawahan menjadi agrowisata sawah.

Agrowisata sawah ini bisa menjadi pilihan masyarakat untuk berwisata dan awal untuk membangun pusat perekonomian yang luas dari sektor pertanian. Kawasan agrowisata sawah diharapkan mampu meningkatkan daya tarik, meningkatkan daya ungkit ekonomi bagi masyarakat sekitar.

"Bersyukur teman petani yang ada di lokasi yang bersemangat dan bersepakat untuk menata pesawahan, Kalo pesawahan bagus dikunjungi wisatawan akan tumbuh," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat memberikan nasehat.

Pemda berharap lokasi yang akan dijadikan argowisata semakin menjadikan produkfitas pesawahan kita semakin baik. Oleh sebab itu perlu dukungan para petani menata kawasan agar mampu terwujud dalam waktu yang dekat. Sehingga betul-betul warga masyarakay bisa tertarik kepada dunia pertanian.khususnya gemerasi milenial. "Kalo sudah di tata ada daya tarik untuk milenial tentunya. Semoga bisa terwujud dalam waktu dekat," terangnya.




Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi Kembangkan Agro Wisata Sektor Pertanian"