Wali Kota Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir dan Perayaan Idul Fitri

SUKABUMI--Petugas gabungan di Kota Sukabumi menggelar Apel siaga pengamanan malam takbir dan perayaaan Idul Fitri 1442 Hijriah di depan Balai Kota Sukabumi, Rabu (12/5).

Bertindak sebagai pembina apel Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami serta unsur forkopimda Kota Sukabumi. '' Apel ini sebagai bentuk persiapan pengamanan malam takbir dan pelaksanaan Idul Fitri agar berjalan baik,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Berbagai arahan dari pemerintah pusat dan provinsi telah diperoleh yang meminta aparatur bersiap siaga dan mewaspadai potensi yang mungkin terjadi di malam takbiran khususnya di masa pandemi.

Misalnya menjaga warga agar tidak melaksanakan mobilitas berlebihan, mewaspadai pintu masuk perbatasan meminimalisir gelombang arus mudik masuk ke wilayah. '' Saat melaksanakan tugas di lapangan saya meminta para petugas untuk benar-benar melaksanakan protokol kesehatan karena garda terdepan berhadapan langsung dengan masyarakat,'' cetus Fahmi. 


Terutama mengingatkan masyarakat menggunakan protokol kesehatan. Terakhir wali kota berpesan agar tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga.


Posting Komentar untuk "Wali Kota Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir dan Perayaan Idul Fitri"