Peringatan Harhubnas di Kota Sukabumi dengan Vaksinasi dan Launching Stiker


SUKABUMI--Unsur Forkopimda Kota Sukabumi menghadiri Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dan Hari Lalulintas Bhayangkara 2021 di Terminal Tipe A Sukabumi, Rabu (15/9). Kegiatan tersebut sebagai penyemangat bagi penataan transportasi baik barang dan orang khususnya di masa pandemi.

Hadir dalam kegiatan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Pengadilan Negeri Kota Sukabumi, dan Dinas Perhubungan Jabar.

'' Peringatan ini semangatnya kembali melakukan penataan yang berhubungan transportasi dan mobilisasi orang dan barang,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Apalagi di masa pandemi ini tetap menjaga pergerakan mobilitas barang dan orang.

Di mana makin beradab sebuah daerah karena semakin mampu menghadirkan layanan yang ramah bagi warga khususnya layanan transportasi. Sehingga peringatan Harapannya bukan seremonial saja, semangatnya dari tahun ke tahun melakukan perbaikan.

'' Bagaimana adaptif dan dinamis dalam mengendalikan transportasi terlebih pertumbuhan transportasi tidak pernah berkurang,'' kata Fahmi. Dalam momen ini juga dilaunching stiker Saya Sudah Divaksin sebagai bagian memotivasi warga yang belum divaksin. 

Bahkan di area terminal juga digelar vaksinasi bagi warga dan masyarakat transportasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Abdul Rahman menambahkan, Harhubnas diperingati dengan pemberian baksos sembako kepada warga dan vaksinasi kepada warga.

Di mana kuota vaksinasi 1.000 orang dan pendaftaran sudah 1.280 orang dari masyarakat transportasi, logistik, sopir dan warga umum.

Posting Komentar untuk "Peringatan Harhubnas di Kota Sukabumi dengan Vaksinasi dan Launching Stiker"