Wali Kota Sukabumi Salurkan Bantuan Donasi Udunan Online ke-16 di Cibeureum


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyalurkan donasi Udunan Online.com yang dikelola Forum Silih Asah Asuh kepada Ibu Yeni warga Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum yang menderita Kista Ovarium, Kamis (7/10).

Program Udunanonline.com ini digulirkan untuk memberikan bantuan agar warga mendapatkan dukungan dalam waktu singkat dan memangkas birokrasi. Misalnya bantuan untuk ibu Yeni sebesar Rp 10.189.424 ini berasal dari donatur yang peduli.

'' Alhamdulillah ini penyaluran Udunan Online yang ke 16 untuk membantu warga yakni Bu Yeni dalam pengobatan penyakitnya,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Terutama dalam membantu untuk akomodasi/biaya perjalanan dan bekal selama dirujuk ke rumah sakit di Bandung.

Bantuan ini berasal dari donatur melalui platform Udunanonline.com. Di mana saat ini masih kebanyakan aparatur Pemkot Sukabumi yang menyumbang dan ke depan akan terus disosialisasikan agar elemen warga lainnya ikut terlibat membantu. Sehingga makin banyak warga yang membutuhkan dapat terbantu.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Salurkan Bantuan Donasi Udunan Online ke-16 di Cibeureum"