Tim TP-PKK Lakukan Studi Banding dan Jambore





Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sukabumi melakukan studi banding ke Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (18/11), di Hotel Grand Ina Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk silaturahmi antar Pengurus TP-PKK dan meningkatkan kinerja di lapangan.



Rombongan Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi dipimpin langsung Oleh Ketua TP-PKK Fitri Hayati Fahmi didampingi Wakil TP-PKK Eva Sitirahmatillah, dan diikuti oleh perwakilan pengurus dari masing-masing pokja di Kecamatan maupun Kelurahan. Dan disambut hangat oleh Asisten Daerah Pemerintah dan Sosial Sekretariat Kabupaten Sukabumi Ade Setiawan didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sukabumi Tika Rustika. 



Adapun Kegiatan Studi banding untuk menggali informasi dan referensi tentang program TP-PKK Kabupaten Sukabumi karena dinilai sebagai inspirasi. Usai Studi banding dilanjutkan dengan kegiatan Jambore. Sedikitnya 67 orang Pengurus TP-PKK mengikuti kegiatan tersebut. 



'' Studi banding merupakan bentuk silaturahmi antar pegurus TP-PKK Kota maupun Kabupaten Sukabumi,'' ujar Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. Selain itu dalam upaya meningkatkan kinerja. 



Sementara jambore sebagai salah satu bagian dari program TP-PKK Kota Sukabumi untuk mempererat silaturahim, meningkatkan kinerja antar kecamatan dan kelurahan se-Kota Sukabumi. 



Misslnya dalam menghimpun, menggerakkan dan membina potensi masyarakat, khususnya keluarga untuk terlaksananya program-program TP PKK.

Posting Komentar untuk "Tim TP-PKK Lakukan Studi Banding dan Jambore"